Minggu, 15 Februari 2009

Konser Musik Dangdut Malam Valentine Ricuh

Liputan6.com, Jepara: Perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (14/2) malam, yang dimeriahkan pertunjukkan musik dangdut awalnya berjalan aman. Para penonton begitu antusias berjoget menikmati alunan musik.

Namun, di pertengahan pertunjukan kericuhan mulai terjadi aksi saling dorong dan pukul antarsesama penonton. Apalagi, saat sang penyanyi yang berpakaian minim berjoget erotis. Suasana hampir rusuh karena antarpenonton terlibat dorong-dorongan di tengah padatnya penonton.

Untuk mengamankan situasi, Kepolisian Resor Jepara menciduk dua pemuda yang ditengarai sebagai pemicu keributan. Ternyata, kedua pemuda ini mabuk berat saat menonton pertunjukan dangdut.

Di Depok, Jawa Barat, pagelaran band merayakan Valentine juga nyaris ricuh. Penonton yang sebagian besar pelajar beberapa kali nyaris bentrok. Namun, suasana dapat dikendalikan setelah pihak penyelenggara mengancam akan secepatnya menghentikan pagelaran musik jika terjadi keributan.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar